Download KMA Nomor 08 Tahun 2016 Tentang Kode Jabatan, Singkatan dan Akronim Pada Kementerian Agama


Tentang 
Kode Jabatan, Singkatan dan Akronim Pada Kementerian Agama


Latar Belakang

Dengan ditetapkannya Peraturan Menteri Agama Nomor 10 Tahun 2010 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Agama sebagaimana telah beberapa kali diubah terakhir dengan Peraturan Menteri Agama Nomor 16 Tahun 2015 tentang Perubahan Keempat Atas Peraturan Menteri Agama Nomor 10 Tahun 2010 tentang Organisasi dan T a t a Kerja Kementerian Agama, dan Peraturan Menteri Agama Nomor 13 Tahun 2012 tentang Organisasi dan Tata Kerja Instansi Vertikal di Lingkungan Kementerian Agama, serta peraturan perundang-undangan tentang Organisasi dan Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis pada Kementerian Agama diperlukan pengaturan kodejabatan, singkatan, dan akronim pada Kementerian Agama.

Belum ditetapkannya keputusan tentang kode jabatan, singkatan, dan akronim pada Kementerian Agama menyebabkan kurang lancarnya komunikasi antarsatuan organisasi dan satuan kerja Kementerian Agama serta pemangku kepentingan. Demi kelancaran dan efektivitas komunikasi organisasi serta untuk menghindari ketidakjelasan penggunaan kode jabatan, singkatan, dan akronim diperlukan keputusan tentang kode jabatan, singkatan, dan akronim pada Kementerian Agama.

Maksud dan Tujuan

1. Maksud

Kode Jabatan, Singkatan, dan Akronim padaKementerian Agama dimaksudkan sebagai acuan bagi satuan organisasi, satuan kerja, dan unit pelaksana teknis pada Kementerian Agama dalam menggunakan kode jabatan, singkatan, dan akronim.

2. Tujuan

Kode Jabatan, singkatan, dan akronim pada Kementerian Agama bertujuan untuk :
1. Mewujudkan pemahaman yang sama serta kejelasan dan kemudahan komunikasi bagi satuan organisasi, satuan kerja, dan unit pelaksana teknis pada Kementerian Agama serta pemangku kepentingan; dan
2. Melancarkan komunikasi organisasi dalam pemanfaatan teknologi informasi

Untuk lebih jelasnya tentang  KMA Nomor 08 Tahun 2016 Tentang Kode Jabatan, Singkatan dan Akronim Pada Kementerian Agama, silahkan langsung saja download dari link di bawah ini !

Link Download : 

->   KMA Nomor 08 Tahun 2016

Labels: Kumpulan Regulasi Tentang Pendidikan

Thanks for reading Download KMA Nomor 08 Tahun 2016 Tentang Kode Jabatan, Singkatan dan Akronim Pada Kementerian Agama. Please share...!

0 Comment for "Download KMA Nomor 08 Tahun 2016 Tentang Kode Jabatan, Singkatan dan Akronim Pada Kementerian Agama"

Back To Top