Tidak Bisa Login Di Emis Madrasah Online


OSZ : Tidak Bisa Login Di Emis Madrasah Online

Memang dalam Aplikasi Emis Madrasah masih banyak masalah dan kendala, tapi sahabat para operator semua jangan berhenti sampai di sana, tetap semangat untuk madrasah kita… hehe…. Sahabat OSZ semua pada saat ini saya akan share sekelumit kendala yang biasa dihadapi operator Emis yaitu TIDAK BISA LOGIN EMIS MADRASAH.

Tahapan yang harus kita cek adalah terlebih dahulu kita harus pastikan bahwa url, email, dan password sudah benar. Jika masih gagal login, maka sobat perlu memperhatikan dan melakukan langkah-langkah berikut :
  1. Belum waktunya masuk jadwal pendataan di wilayah sobat, maka sobat harus sabar menunggu.
  2. Hapus history dan cache di browser dengan langkah berikut : Mozila Firefox : klik Markah riwayat di pojok kanan atas >> Riwayat >> Bersihkan Riwayat Terakhir >> Klik Semuanya >> Klik Bersihkan Sekarang.
  3. Google Chrome : klik tanda titik tiga di pojok kanan atas (Sesuaikan dan control google chrome >> Riwayat >> Hapus Data Browsing >> Centang seluruhya >> Hapus.
  4. Langkah terakhir jika belum berhasil, silahkan buka web emis madrasah dengan menghapus Hyper Text Transfer Protocol (HTTP) sehingga https://emispendis.kemenag.go.id/emis_madrasah/ menjadi emispendis.kemenag.go.id/emis_madrasah/  


Semoga bermanfaat... !!!
Labels: Emis Pendis

Thanks for reading Tidak Bisa Login Di Emis Madrasah Online. Please share...!

0 Comment for "Tidak Bisa Login Di Emis Madrasah Online"

Back To Top