LKSA Bina Mekar Miftahussalam Santuni 95 Orang Anak Yatim, Piatu dan Yatim Piatu




Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah, rahmat dan maghfiroh yang patut kita muliakan dengan cara berlomba-lomba dalam kebaikan. 

Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Bina Mekar Miftahussalam Desa Handapherang Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis telah melaksanakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Piatu dan Yatim Piatu sekaligus pemberian santunan pada 95 orang anak yatim yang menjadi anak asuh LKSA dari mulai tingkat RA, DTA, TPQ, MI, MTs dan SMK di GOR Miftahussalam pada hari Jum'at (16/06/2017).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan LKSA setiap bulan Ramadhan untuk memberikan kebahagiaan pada anak-anak yatim, piatu dan yatim piatu menyambut hari yang fitri.

Pengurus LKSA Bina Mekar Miftahussalam menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak dr. Suswadi, Azhar PS dan Pitaloka PS, BMT Miftahussalam, Bapak Nano (Hemart Store), Keluarga Besar Bapak Dadan Apip Hamdan, Keluarga Besar Bapak Edi Cahyadi, Keluarga Besar Ibu Hj. Muthoah, Bapak Dana, hamba Allah dan seluruh donatur yang telah memberikan bantuan sehingga terlaksananya kegiatan.  Semoga amal kebaikannya mendapat balasan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.

Bagi sahabat OSZ yang ingin ikutan donasi untuk anak yatim silahkan klik : Di sini

Foto Kegiatan : 









Labels: Sosial

Thanks for reading LKSA Bina Mekar Miftahussalam Santuni 95 Orang Anak Yatim, Piatu dan Yatim Piatu. Please share...!

0 Comment for "LKSA Bina Mekar Miftahussalam Santuni 95 Orang Anak Yatim, Piatu dan Yatim Piatu"

Back To Top